Sabtu, 08 Oktober 2011

WGA Remover Chew v0.9 free

Photobucket
Sebenarnya ini adalah trik lama,so..karna request dari sobat FB,maka posting ini di tulis dan akan sedikit saya beri penjelasan mengenai penyebab layar hitam pada windows 7.

Yang menjadi sebab layar windows 7 hitam itu di karenakan masalah genuine. Seperti ketahuan bajakan ketika proses update,dan juga bisa di sebabkan belum di aktivasi windows 7-nya.kira-kira seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

LAYAR WINDOWS JADI HITAM

Faktor atau penyebab windows 7 jadi hitam (faktor update)
untuk masalah update dan sudah terlanjur menginstal update kb971033,bisa di atasi dulu dengan cara di bawah ini :
1. Buka control panel, kemudian masuk ke bagian updates.
2. Klik Installed Updates pada bagian bawah.
3. Kemudian cari file update "KB971033".
4. Klik Uninstall, retart PC/notebook anda.

Sebenarnya WGA ini hanya berupa “peringatan” saja. karena secara fungsi dasar, OS anda masih bisa digunakan dengan baik. “hanya” fitur update windows, instalasi program dari microsoft, instalasi program pihak ketiga dan, yang paling mengganggu adalah, setting background tidak bisa dilakukan lagi.

Ada beberapa cara untuk menghindari hal ini.

1. install ulang OS anda. untuk memastikan, format drive dimana OS terinstall dan lakukan instalasi ulang ditempat yang sama.
2. matikan fitur auto update ketika online. caranya lihat di control panel/automatic updates, pilih turn off automatic updates.
3. hindari koneksi ke internet.

Berikut ini ada cara untuk menghilangkan peringatan WGA tersebut. tidak hanya menghilangkan, tetapi juga dapat mengembalikan fitur-fitur yang diblok ketika WGA ini masih ada, kecuali fitur update window. hanya ini yang belum bisa diaktifkan lagi.


Link download : Mediafire
size : 8.67MB